PT Astra Graphia Tbk Hadirkan OFiSKITA, Media Komunikasi untuk Seluruh Pelanggan Grup Astragraphia

Sebuah perusahaan perlu menyediakan wadah atau media untuk dapat berkomunikasi, menyampaikan pesan dan mendapatkan feedback, dari  internal maupun eksternal perusahaan, khususnya pelanggan. Untuk dapat saling berinteraksi dan bertukar informasi, dibutuhkan sebuah media komunikasi yang baik untuk dapat menghubungkan perusahaan dengan pelanggannya. Dengan memanfaatkan teknologi yang semakin canggih, perusahaan harus kreatif dalam menggali dan menyajikan informasi yang valid serta lengkap mengenai entitas bisnis yang dimilikinya kepada pelanggan. Oleh karena itu, adanya website perusahaan memiliki peran yang sangat penting, diantaranya sebagai media publikasi resmi perusahaan; menjadi sarana untuk memperkenalkan dan menginformasikan produk secara utuh dan indeep kepada masyarakat; lebih mudah melakukan komunikasi dua arah dengan pelanggan; hingga menjadi kekuatan dalam peningkatan kepercayaan pelanggan terhadap perusahaan.

 

Menyadari bahwa pelanggan merupakan aset penting bagi perusahaan, untuk itu secara khusus PT Astra Graphia Tbk menghadirkan OFiSKITA, sebuah media komunikasi terintegrasi yang menghubungkan seluruh portofolio bisnis grup Astragraphia dengan pelanggan. Media komunikasi ini secara lengkap dan mendalam menyajikan beragam informasi terkini terkait produk dan layanan dari PT Astra Graphia Tbk, PT Astra Graphia Information Technology, dan PT Astragraphia Xprins Indonesia. Tak hanya itu, para pelanggan juga dapat mengakses informasi lain yang lebih umum terkait dengan bisnis, strategi, dan teknologi serta forum interaktif yang bermanfaat untuk mengembangkan bisnis yang dijalankan. Dengan mengakses media komunikasi OFiSKITA, PT Astra Graphia Tbk dan pelanggan dapat berinteraksi dengan lebih mudah dan lancar serta pelanggan pun dapat merasakan solusi dan layanan terbaik dari grup Astragraphia.

 

Dalam memahami kebutuhan para pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia, ragam berita dan data disajikan dalam bentuk artikel, foto maupun video, yang terbagi dalam enam kategori menarik, diantaranya:

Document Solution: menyajikan informasi seputar Office Printer, Multifunction/ All in One Printers, Production Printers & Digital Presses, Inkjet/ Continuous Feed, All Software Scanner, Printonix, Feeding & Finishing, Managed Print and Document Services.

Digital Services: memaparkan informasi terkait digital strategy / consulting, digital ICT Foundation, dan digital platform

Office Services: menghadirkan informasi mengenai Procurement Services, Printing Services, Space Booking Services, dan Courier Services.

Insight: menyajikan informasi terkini seputar bisnis, strategi, dan teknologi.

 

Forum: Kategori yang akan diluncurkan kemudian ini menghadirkan beragam jenis forum diskusi terkait topik document solution, digital services, dan office services.

 

OFiSKITA Network: Menghadirkan informasi seluruh portfolio bisnis beserta produk dan services dari Astragraphia Document Solution, Astra Graphia Information Technology, dan Astragraphia Xprins Indonesia.

 

Sebagai media yang kaya akan informasi dan menjadi tempat komunikasi interaktif, OFiSKITA hadir memenuhi kebutuhan para pelanggan untuk memajukan bisnisnya. Kini OFiSKITA dapat diakses oleh para pelanggan secara online melalui website https://ofiskita.com/ maupun aplikasi mobile, dengan mengunduh aplikasinya di Google Play dan App Store.

 

Simak video OFiSKITA:

 https://bit.ly/2LaxGs6

;